Senin, 22 Desember 2014

Wisata Batik Jogja di Sentra Batik Tulis Giriloyo

Wisata batik tulis jogja, wisata pembuatan batik yogyakarta, tempat wisata batik di yogyakarta ,desa wisata batik yogyakarta, tempat wisata batik jogja, wisata batik di jogja, wisata batik di yogya, wisata batik di yogyakarta, wisata batik yogyakarta, Wisata Batik Jogja

Wisata Batik Yogyakarta merupakan rangkaian kegiatan untuk belajar membatik yang dipandu oleh para perajin batik di Sentra Batik Tulis Yogyakarta. Pada musim liburan sekolah biasanya tempat ini ramai pengunjung yang ingin merasakan sensasi praktik membatik secara langsung. Selain itu, peserta wisata batik jogja bila ingin membawa oleh-oleh khas dari daerah ini, seperti batik tulis yogyakarta, wedang uwuh, teh gurah, kapsul gurah, dll. langsung dapat menghubungi pemandu wisata.

Banyak wisatawan baik lokal, bahkan internasional yang datang ke tempat ini untuk mengikuti praktik membatik secara langsung. Anda akan di beri selembar kain mori yang di gunakan sebagai media latihan membatik, mulai dari pola batik sampaitahap akhir pewarnaan batik. Banyak sekolah setingkat PAUD - SD yang mengunjungi tempat ini untuk program kelas alam di tempat wisata batik Jogja, mereka akan belajar membatik yang akan di nilai sebagai karya seni di sekolah.
Anda tertarik kan?
Sekarang Yogyakarta mendapatkan predikat kota batik dunia dari UNESCO, tentunya hal ini menjadikan Yogyakarta sebagai icon batik di Dunia, sehingga wisata batik jogja semakin di di kenal oleh para wisatawan manca negara. Salam Istimewa, kami tunggu kedatangan anda di Paket Wisata Batik Jogja.

Wisata batik tulis jogja, wisatapembuatan batik yogyakarta, tempat wisata batik di yogyakarta ,desa wisata batik yogyakarta, tempat wisata batik jogja, wisata batik di jogja, wisata batik di yogya, wisata batik di yogyakarta, wisata batik yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar